S1 Gizi

Program studi S1 Gizi adalah jenjang pendidikan sarjana yang dapat diikuti oleh lulusan SMA/SMK/MA. Program Studi S1 Gizi STIKes Mitra Keluarga menyiapkan lulusan sarjana gizi sebagai Nutrisionis profesional dalam pengembangan inovasi pangan dan gizi. Lulusan akan dibekali kompetensi gizi dasar dan gizi terapan seperti bidang gizi klinik, gizi masyarakat, serta manajemen penyelenggaraan makanan. Program pendidikan ini dirancang dapat diselesaikan dalam waktu 8 semester dengan beban studi 144 SKS. Proses pembelajaran dilaksanakan di lahan praktik dan kampus. Peserta didik yang telah dinyatakan lulus dari program pendidikan ini akan memperoleh gelar Sarjana Gizi (S.Gz.).

Visi

Menjadi Program Studi S1 Gizi unggulan di tingkat Nasional pada tahun 2035 dengan menghasilkan lulusan yang handal dalam inovasi pangan dan gizi.

Misi
  1. Menyelenggarakan tata kelola program studi yang profesional
  2. Menyelenggarakan kerjasama yang mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
  3. Menyelenggarakan pendidikan di bidang pangan dan gizi yang berbasis IPTEK dan inovatif
  4. Menyelenggarakan penelitian di bidang pangan dan gizi yang inovatif dan berkesinambungan untuk pengembangan IPTEK
  5. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berbasis hasil penelitian khususnya dalam bidang pangan dan gizi yang inovatif sebagai upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat
Alamat Website http://stikesmitrakeluarga.ac.id/gizi/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!