S1 Keperawatan

Program Studi S1 Keperawatan STIKes Mitra Keluarga menyiapkan lulusan sarjana keperawatan yang unggul dan berdaya saing nasional dalam penatalaksanaan Penyakit Tidak Menular (PTM). Program Studi S1 Keperawatan ditempuh selama 4 tahun (8 semester) Adapun beban SKS sebanyak 146, dengan kelulusan bergelar Sarjana Keperawatan (S.Kep).

Program Studi S1 Keperawatan membuka kelas regular yang berasal dari lulusan SMA, SMK, MA dan sederajat dan kelas ekstensi berskala dari lullusan DIII Keperawatan.

Visi

Menghasilkan perawat profesional yang unggul dan berdaya saing nasional dalam penatalaksanaan Penyakit Tidak Menular (PTM) berbasis IPTEK pada Tahun 2035

Misi

1.) Menyelenggarakan proses pendidikan secara profesional berdasarkan perkembangan IPTEK dalam pemberian asuhan keperawatan pada Penyakit Tidak Menular (PTM).
2.) Melaksanakan penelitian dan publikasi ilmiah dalam bidang keperawatan yang relevan dengan Penyakit Tidak Menular (PTM), sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara berkesinambungan.
3.) Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang keperawatan yang relevan dengan Penyakit Tidak Menular (PTM), sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi secara berkesinambungan.
4.) Meningkatkan tata kelola program studi yang profesional dan akuntabel sesuai dengan perkembangan IPTEK

Alamat Website http://stikesmitrakeluarga.ac.id/s1-keperawatan/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!