Prof Pendidikan Profesi Ners

Program studi Profesi Ners adalah jenjang pendidikan profesi yang dapat diikuti oleh lulusan S1 Keperawatan.  Program pendidikan ini dirancang dapat diselesaikan dalam waktu 2 semester dengan beban studi 36 SKS. Apabila peserta didik dinyatakan lulus dari program pendidikan ini akan memperoleh gelar Ners (Ns.). Proses pembelajaran dilaksanakan di lahan praktek dan kampus.

Visi

Menjadikan Program Studi S1 Keperawatan dan Profesi Ners yang unggul dalam menghasilkan perawat yang inovatif dan profesional dalam penatalaksanaan Penyakit Tidak Menular (PTM) berbasis IPTEK di Tingkat Nasional Tahun 2035

Misi

Program Studi S1 Keperawatan dan Profesi Ners mempunya misi sebagai berikut:
1. Menyelenggarakan tata kelola program studi yang profesional
2. Menyelenggarakan kerjasama yang mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
3. Menyelenggarakan pendidikan yang berbasis IPTEK dalam pemberian asuhan keperawatan pada Penyakit Tidak Menular (PTM) yang inovatif.
4. Menyelenggarakan penelitian yang inovatif dan berkesinambungan dalam bidang keperawatan yang relevan dengan Penyakit Tidak Menular (PTM), sesuai perkembangan IPTEK.
5. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang inovatif dan berkesinambungan dalam bidang keperawatan yang relevan dengan Penyakit Tidak Menular (PTM), sesuai perkembangan IPTEK.

Alamat Website http://stikesmitrakeluarga.ac.id/
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!